A Painting of Pains

Hanna Natasha


A Painting of Pains

A Painting of Pains

  • Title: A Painting of Pains
  • Author: Hanna Natasha
  • ISBN: 9786020311074
  • Page: 167
  • Format: Mass Market Paperback

The Artchive Image Viewer Please consider one of these ways to support the Artchive Jackson Pollock by Miltos Manetas, original design by Jackson Pollock by Miltos Manetas, , original flash animation by Michal Migurski Famous People Painting with Wiki Links Historical Painting of Famous People That Changed the World Includes links mouse over tagging Chinese art Discussing the Divine Comedy with Dante Roman Painting art and archaeology Of the paintings which survive from the Roman classical world, many are frescoes from the area of Campania around Naples Campania includes Pompeii, Herculaneum, and other towns whose buildings, paintings, and sculptures were preserved by the eruption of Mt Vesuvius in AD . Portrait Artist Turns Photo To Painting Portrait Painting At Portrait Painting a portrait artist will turn a photo to a painting Each oil painting portrait is % hand painted on canvas A painting from photo makes a great gift. Gerloff Painting Commercial Painting Norfolk Virginia Commercial Painting Norfolk Virginia Chesapeake Williamsburg Richmond Hampton Roads Southeast Virginia Gerloff Painting, Inc Ingleside Road, Norfolk VA Welcome to MattePainting.Org Digital Matte Painting and Illustration resources RANDOM GALLERY EYECANDYAIR Custom Goalie Mask Painting and Airbrushed Specializes in Custom Airbrush Painting, Illustration and Hand Painted Portraiture Art for Goalie Masks Welcome to the official online portfolio of Steve Nash The Goalie Mask Specialist. MONET, the Japanese foot bridge water lily Claude Monet Claude MONET paintings featuring the Japanese foot bridge over the water lily pond in his garden of Giverny Picture, poster and print. bomomo bomomo created by Philipp Lenssen . Internet Explorer version by Nikolai Kordulla Feel free to share any image you create in any way you like it s yours We may also save and republish a copy of images you save.



Nadia nyaris gila ketika ibunya melarang hubungannya dengan Ray, dengan alasan bahwa pria yang amat dicintainya itu ternyata kakak tirinya Ia tak menyangka bahwa selama ini ia dicekoki kebohongan demi kebohongan oleh sang ibu.Meski berat, Nadia berusaha mengendalikan diri agar tak terjebak dalam cinta terlarang Membendung perasaannya kuat kuat.Tapi bagaimana caranya mengNadia nyaris gila ketika ibunya melarang hubungannya dengan Ray, dengan alasan bahwa pria yang amat dicintainya itu ternyata kakak tirinya Ia tak menyangka bahwa selama ini ia dicekoki kebohongan demi kebohongan oleh sang ibu.Meski berat, Nadia berusaha mengendalikan diri agar tak terjebak dalam cinta terlarang Membendung perasaannya kuat kuat.Tapi bagaimana caranya menghapus perasaan yang begitu dalam Mampukah Nadia berdamai dengan segala kepahitan dalam hidupnya dan menemukan cinta yang menggantikan segala hal manis yang direnggut darinya


Recent Comments "A Painting of Pains"

Nadia nyaris gila ketika ibunya melarang hubungannya dengan Ray, dengan alasan bahwa pria yang amat dicintainya itu ternyata kakak tirinya! Ia tak menyangka bahwa selama ini ia dicekoki kebohongan demi kebohongan oleh sang ibu.Meski berat, Nadia berusaha mengendalikan diri agar tak terjebak dalam cinta terlarang. Membendung perasaannya kuat-kuat.Tapi bagaimana caranya menghapus perasaan yang begitu dalam?Mampukah Nadia berdamai dengan segala kepahitan dalam hidupnya dan menemukan cinta yang meng [...]

"Kebenaran harus diterima dan disyukuri, bagaimanapun sakit yang ditimbulkan. Itulah bagian dari episode kehidupan kita, Raff."Ini tentang kisah Nadia, seorang gadis yang manja dan anak mami. Selama bertahun-tahun dia tinggal di Singapura, dan ketika dia lulus kuliah, dia memutuskan untuk bekerja dan kembali ke Indonesia, tepatnya, Jakarta. Tak perlu bersusah payah, Nadia pun diterima bekerja di "Fashionita", salah satu majalah dimana maminya menjadi pemodalnya.Nadia pun harus membuktikan eksist [...]

Sebenarnya sih gaya tulisannya itu unik lho. Karena gayanya seperti orang yang sedang curhat di atas kertas dan membuat para tokoh tersebut memainkan peran untuk si pencurhat. Sayangnya, itu juga jadi kelemahan novel ini, sama sekali saya nggak ngerasain apa-apa ketika membacanya. Tidak ada mempengaruhi emosi, rasanya ya flat aja.Satu lagi yang bikin saya bingung setengah mati. Ini sumpah entah spoiler atau enggak, tapi di novelnya blak-blakan dari awal. Jadi saya anggap ini bukan spoiler, dan m [...]

1 kata untuk sebagian tokoh di cerita ini: stupid!! Yaa ampun kenapa gue bisa bilang begitu?? Silakan dibaca sendiri deh ya.Dilihat dari sinopsisnya, kalo mami si Nadia ini ngelarang anaknya jatuh cinta sama Raffy karena doi kakak tirinya, tapi nyatanya gk ada tuh cerita kya begitu. Paling bahas gituan pas Nadia cuma pura2 ngetes maminya doang. Yaa begitulah. Fiuuhhh, aku lelahhh *apa ini*Nadia, yang selama ini tinggal di Singapura akhirnya balik ke Indonesia untuk bekerja. Di dekat kantornya ad [...]

2,5 bintang. Nadia-Raffy-Abed-Heli-Dian.Nadia cewe manja dia bertemu dengan seorang pelukis yg ternyata itu Kakak nya -Satu Ayah Beda Ibu- tapi Nadia gak mengenali nya, tiba2 Nadia Jatuh cinta sama Raffy -Kakak tirinya- ini. Sedangkan Raffy sendiri sudah tau, bahwa Nadia ini Adek nya yg selama ini pergi ninggalin dia. Heli tetangga apartemen nya, figuran yg gak terlalu penting menurutku. Kirain dia bakalan jadi dengan Nadia. Abed yang temen semasa kecil Raffy dan Nadia. Yg selama ini memendam pe [...]

Kecewa sebenarnya. >.<Bukannya apa-apa, bahkan dari beberapa halaman pertama saja sudah ekstra menyebalkan sekali sifat manja, childish and whatever. =.=Oh, well, dia diasuh oleh keluarga yang memanjakan doa, tapi dengan beberapa paragraf awal yang mengisahkan sifatnya saja sudah membuat agak ilfil. >.< Aku akan lebih memahami jika ini kisah teenlit (remaja, biasa lebih labil, kan?). Tapi ini amore euy. >.< Aaaah, mengacaukan image amore di dalam kepalaku saja.Psst, aku jauh le [...]

Cerita yang bener-bener enggak jelas, dengan ending yang gak jelas.

Cerita di awalnya lumayan sedikit membosankan, tapi makin ke akhirnya lumayan seru kok untuk di baca hingga akhir (karena akunya juga ikutan penasaran dengan masa lalunya keluarga Nadia terutama tentang ibunya).Yang awalnya saya kira masalahnya ringan, tapi ternyata lumayan mengejutkan juga. Dan endingnya aku kira ini (sepertinya) bakalada lanjutannya lagi yaa??Kok gitu bangett sih endingnya?? *akunya jadi kecewa.Krn lagi nikmat2 nya baca,ehh tiba-tiba? "lah ini kok udah selesai aja?. udah gitu [...]


  • [PDF] Download ☆ A Painting of Pains | by ✓ Hanna Natasha
    167 Hanna Natasha
  • thumbnail Title: [PDF] Download ☆ A Painting of Pains | by ✓ Hanna Natasha
    Posted by:Hanna Natasha
    Published :2018-09-24T23:54:13+00:00